Breaking News

Sang hero tanker Uranus akhirnya kembali ke Mobile Legends setelah ditarik Moonton


MEDIA-PORTAL – User Uranus kembali berbahagia dengan kembalinya hero itu di Mobile Legends. Benar sekali, Moonton akhirnya mengembalikan Uranus dan bisa Anda  mainkan kembali di Mobile Legends.

Beberapa waktu yang lalu terjadi bug terhadap salah satu hero tank yang cukup “alot” di Mobile Legeends. Siapa lagi kalau bukan Uranus. Hero ini beberapa waktu yang lalu baru saja ditarik oleh Moonton dari Mobile Legends.

Alhasil, player ML tidak bisa menggunakan hero tersebut untuk sementara waktu. Tanker yang begitu “alot” ini mengalami bug yang menyebabkan Uranus berhenti ketika menggunakan skill.

Setiap kali menggunakan skill, Uranus terhenti sejenak. Seharusnya, hero tersebut bisa berjalan dengan normal meskipun menggunakan skill.

Lewat sebuah pesan pada Sabtu (6/2) lalu yang dikirimkan langsung in game Mobile Legends, Moonton telah memperbaiki bug tersebut. Secara umum, pesan itu memberitahukan, bug Uranus telah diperbaiki dan hero ini telah dilakukan pembatalan ban. 

Yang artinya, seluruh player Mobile Legends kini sudah bisa kembali memainkan hero tersebut. Anda bisa kembali mengecek koleksi hero maupun di shop, Uranus sekarang sudah muncul.

Baca Juga: Moonton ban hero Tank Uranus dari Mobile Legends, apa penyebabnya?

Pemberitahuan mengenai pembatalan ban hero Uranus - Mobile Legends

Atas permasalahan dan tidaknyamanan tersebut, Moonton meminta maaf kepada seluruh player Mobile Legends. Permintaan maaf itu juga memberikan kompensasi hadiah keil kepada seluruh player, yakni 50 ticket, 3 emblem pack, dan 1 hero trial pack.

Bila Anda belum sempat membuka Mobile Legends, bisa cek kotak pesan sekarang juga dan klaim hadiahnya. Dan, selamat bermain kembali bersama hero tanker favorit kalian, Uranus.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *