Breaking News

Berikit spesifikasi Aquos Sense4 Plus, smartphone gaming dari Sharp


MEDIA-PORTAL – JAKARTA. PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan line up terbaru Aquos yakni, Aquos Sense 4 Plus yang diklaim sebagai ponsel pintar yang cocok untuk gaming dengan kualitas Jepang. Ponsel ini dibanderol seharga Rp 4.499.000 per unit.

Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan model ini hadir di segmen midrange dengan tampilan yang terlihat premium.

Dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7” menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain di kelasnya.

Ponsel ini telah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6, dapat melindungi layar dari benturan dan goresan. Menggunakan IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna, Layar AQUOS Sense4 Plus pun dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel, dengan kualitas Full HD+ hingga benar – benar dapat memanjakan mata dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Bagi konsumen yang mempertimbangkan kualitas kamera yang prima, Sharp Aquos Sense4 Plus bisa jadi pilihan.

Baca Juga: Sharp Electronics targetkan penjualan smartphone tumbuh signifikan, ini strateginya

Line up terbaru Aquos ini dilengkapi dengan quad camera (empat kamera) pada bagian belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP dengan F1.8, kamera wide 5 MP dengan F2.2 (115°), kamera makro 1.9 MP dengan F2.4, dan kamera depth 1.9 MP. 

Sementara untuk bagian depan disematkan dual kamera atau punch hole, dengan resolusi 8 MP dengan F2.0 yang dibantu kamera depth 1.9 MP.

“Sharp Aquos Sense4 Plus ini ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, namun kami tetap memberikan kualitas yang maksimal pada bagian kamera baik dari hardware maupun softwarenya,” jelas Ardy dalam acara dalam peluncuran Sharp Aquos Sense4 Plus secara virtual, Kamis (21/1).

Dari sisi software, Sharp Aquos Sense4 Plus menghadirkan kualitas rekaman video 4K dan 1080 pixel dengan kecepatan 30 frame per detik, smartphone ini mampu memberikan hasil video dengan gambar yang tajam dan gerakan yang halus.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *