Breaking News

Anime Dr. Stone Season 2 sudah tayang, bisa tonton lewat iQIYI sekarang juga


MEDIA-PORTAL – Dr. Stone Season 2 menjadi salah satu anime yang cukup menarik dan ditunggu penayangannya di tahun 2021. Bisa ditonton sekarang juga, Anda bisa menonton Dr. Stone Season 2 lewat aplikasi iQIYI lengkap dengan subtitle Indonesia.

Pecinta anime ada kabar gembira, nih, di awal tahun 2021. Khususnya bagi Anda yang mengikuti serial Dr. Stone. Dr. Stone Season 2 resmi tayang dan bisa Anda tonton sekarang juga.

Anime Dr. Stone mengawali debutnya pada tahun 2019 lalu. Setelah kurang lebih dua tahun lamanya, akhirnya Dr. Stone Season 2 kembali tayang.

Tidak sulit, sekarang menonton anime bisa lewat berbagai macam platform yang tersedia. Dan, tidak sedikit pula yang menawarkan tontonan anime secara legal namun gratis alias tanpa biaya sepeser pun untuk berlangganan.

Bukan hanya anime-anime lawas saja yang bisa Anda tonton, bahkan yang terbaru juga bisa Anda ikuti. Salah satunya adalah Dr. Stone Season 2 yang memang dijadwalkan tayang pada Januari 2021.

Menariknya, iQIYI pun turut menayangkan anime tersebut dan bisa diakses secara gratis. Tidak ketinggalan, opsi subtitle Indonesia juga disematkan supaya penonton mudah memahami ceritanya.

Baca Juga: Kelanjutan event Free Fire X One-Punch Man berikan hadiah menarik, apa saja?

Sebelum menonton anime Dr. Stone Season 2, Anda bisa membaca sinopsis anime tersebut di bawah ini.

Dr Stone

Sinopsis Dr. Stone Season 2

Taiju, seorang anak SMA ingin menyatakan cintanya, namun tiba-tiba seberkas cahaya aneh lewat dan seketika semua manusia berubah menjadi batu. Karena memikirkan harapan yang belum terwujud, hati Taiju senantiasa sadar dan hidup ribuan tahun.

Akhirnya, Taiju terbebas dari pembatuan. Dia mengikuti sederet tulisan dan menemukan Senkuu yang sadar setengah tahun sebelumnya.

Taiju kemudian bekerjasama dengan Senkuu menciptakan kembali peradaban umat manusia.

Lalu, seperti apa kelanjutan mereka di Dr. Stone Season 2?

Simak kelanjutan anime Dr. Stone Season 2 lengkap dengan subtitle Indonesia lewat aplikasi atau situs resmi iQIYI.

Bagi pengguna smartphone, bisa unduh aplikasi iQIYI via PlayStore (Android) maupun Appstore (iOS). Sementara pengguna laptop atau komputer bisa mengakses dan nonton langsung lewat situs resmi iQ.com.

 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *