Breaking News

Drakor Penthouse hingga Run On, 10 Drama Korea terpopuler minggu pertama Januari 2021


MEDIA-PORTAL – Penthouse ternyata masih mempertahakan popularitasnya. Penthouse menjadi drama Korea terpopuler di minggu pertama Januari tahun 2021 ini. 

Melansir Soompi, daftar drama Korea terpopuler tersebut disusun oleh Good Data Corporation. Mereka mengumupulkan data drama Korea yang paling banyak dibicarakan sepanjang minggu pertama Januari 2021. 

Good Data Corporation menganalisis artikel berita, unggahan di blog, komunitas online, video, dan media sosial. Mereka menganalisis 21 drama Korea yang sedang tayan atau disiapkan untuk segera tayang.

Drama Korea terpopuler Januari 2021

Hasilnya, Penthouse adalah drama Korea terpopuler di minggu pertama Januari 2021. Nah, inilah 10 drama Korea terpopuler di minggu pertama tahun 2021:

  1. Penthouse di SBS
  2. Mr. Queen di tvN
  3. The Uncanny Counter di OCN
  4. True Beauty di tvN
  5. Run On di JTBC
  6. A Man in a Veil di KBS2
  7. Homemade Love Story di KBS2
  8. Awaken di tvN
  9. Royal Secret Agent di KBS2
  10. Hush di JTBC

Penthouse yang meraih rating tinggi di SBS tersebut telah menjadi drama Korea terpopuler sejak Desember 2020. Di susul dengan Mr. Queen yang menempati peringkat kedua. 

Mr. Queen menjadi salah satu drama Korea terpopuler di minggu pertama Januari 2021.

Baca Juga: Drakor True Beauty mencetak rating tertinggi sepanjang penayangannya di tvN

Selanjutnya, ada The Uncanny Counter yang mencetak rekor drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di OCN. True Beauty juga turut bersaing di drama Korea terpopuler minggu pertama Januari 2021 ini. 

Drakor True Beauty di tvN.

True Beauty merupakan drama Korea adaptasi webtoon yang selalu ramai dibicarakan fans setiap penayangan episode terbarunya. Drakor ini digemari karena cerita komedi romantis anak SMA. 

Sementara itu, peringkat drama Korea rating tertinggi di minggu pertama Januari juga diisi Awaken dari tvN. TvN bersaing semakin ketat dengan channel lainnya untuk menayangkan drama Korea yang populer.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *