Breaking News

Bertemu di film Doctor Strange 2, Elizabeth Olsen puji sutradara Sam Raimi


MEDIA-PORTAL – Marvel membuat fans antusias saat mengumumkan Elizabeth Olsen bergabung di film Doctor Strange 2. Elizabeth Olsen akan menampilkan aktingnya lagi sebagai Wanda. 

Marvel mengumumkan, film Doctor Strange 2 akan berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Film ini akan menjadi kelanjutan cerita Wanda setelah serial WandaVision di Disney+. 

Bertemunya Wanda (Elizabeth Olsen) dengan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) dalam satu film membuat fans superhero antusias. Mereka adalah karakter yang kuat di Marvel Cinematic Universe. 

Baca Juga: Elizabeth Olsen pilih Avengers: Infinity War dibanding Endgame, ini alasannya

Bagi Elizabeth Olsen sendiri, dia senang bergabung di film Doctor Strange 2. Elizabeth Olsen dalam wawancara bersama Collider mengungkapkan pujiannya pada sutradara Sam Raimi. 

Puji sutradara Doctor Strange 2

“Saya menyukai Sam Raimi,” kata Elizabeth Olsen dalam wawancara bersama Collider. “Saya sangat menikmati kesenangan bersama saat mencoba menemukan hal-hal baru,” ujarnya.

“Dia adalah seseorang dengan energi yang besar dan pembuat film yang spesifik. Dan, (saya) senang bermain dengan kameranya,” kata Elizabeth Olsen. Aktris ini mengaku senang bekerjasama dengan Sam Raimi. 

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dalam film Avengers: Infinity War.

Sam Raimi sendiri merupakan sutradara baru yang menggantikan Scott Derrickson. Setelah sukses dengan film pertama Doctor Strange (2016), Scott Derrickson sempat ditunjuk menjadi sutradara Doctor Strange 2. 

Namun, Scott Derrickson mundur karena adanya perbedaan kreativitas dengan Marvel. Kini, Sam Raimi disambut dengan baik oleh fans karena pernah mengarahkan genre horor yang cocok untuk Doctor Strange.

Apalagi, Sam Raimi adalah sutradara di balik trilogi film Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Nantikan film Doctor Strange 2 yang tayang Maret tahun 2022. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *